PENGANGKATAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI LULUSAN SEKOLAH TINGGI TRANSPORTASI DARAT KOTIM TAHUN 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 823 Tahun 2020 tanggal 27 November 2020 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Dari Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun Anggaran 2020, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Taruna yang mengisi penetapan kebutuhan CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun Anggaran 2021 adalah Taruna dari Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Tahun Anggaran 2020 yang ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 823 Tahun 2020 sebagaimana terlampir pada lampiran pengumuman ini;
2. Taruna sebagaimana tersebut pada angka 1 di atas Wajib menyampaikan kelengkapan berkas secara elektronik dan fisik paling lambat tanggal 22 Januari 2021;
3. Kelengkapan berkas yang harus disampaikan secara elektronik sebagaimana angka 2 tersebut  di atas, yaitu merupakan hasil scan dokumen asli. Disampaikan melalui email bkpsdm@kotimkab.go.id /seleksicpns.bkdkotim@gmail.com , kelengkapan berkas antara lain :
a. Pasphoto terbaru ukuran 3 x 4 menggunakan kemeja berwarna putih polos dan berdasi
dengan latar belakang merah (bukan swafoto);
b. Surat lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri di atas
materai Rp. 6000 sesuai dengan format sebagaimana terlampir;
c. Ijazah dan Transkrip Nilai pendidikan terakhir (sesuai penetapan MenPANRB);
d. Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang ditandatangani sendiri oleh di atas materai Rp. 6000
sesuai dengan format sebagaimana terlampir;
e. Surat Pernyataan 5 poin yang diketik dan ditandatangani sendiri di atas materai Rp. 6000
sesuai dengan format sebagaimana terlampir;
f. Surat Pernyataan bersedia mengabdi selama 10 (sepuluh) tahun pada Pemerintah Daerah
Kabupaten Kotawaringin Timur yang diketik dan ditandatangani sendiri di atas materai     
Rp. 6000 sesuai dengan format sebagaimana terlampir;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort yang masih berlaku;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah yang masih
berlaku, ditandatangani oleh Dokter yang berstatus PNS/Dokter pemerintah (untuk Surat
Keterangan Sehat Jasmani Wajib melampirkan hasil tes laboratorium);
i. Surat Keterangan Bebas Narkoba (tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika,
prekursor, dan zat adiktif lainnya) dengan melampirkan hasil tes Laboratorium dari Rumah
Sakit Pemerintah ;
j. Surat pada huruf g, huruf h, dan huruf i disebutkan untuk keperluan : “Persyaratan untuk
diangkat menjadi Calon PNS Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun
Anggaran 2021”.



Lampiran_Surat_Pernyataan 5 poin_ Lampiran_Surat_Pernyataan 5 poin_ Lampiran_Surat_Lamaran Lampiran_Surat_Lamaran Lampiran_Surat_bersedia tidak pindah kerja selama 10 tahun Lampiran_DRH

Badan Kepegawaian Daerah


Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sampit Kalimantan Tengah
Telepon : (0531) 32796
Email : bkd@kotimkab.go.id
Website : http://www.bkd.kotimkab.go.id -

Hubungi Kami:
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (431909 Kunjungan)
  • Hits (431909 Kunjungan)
  • Hari Ini (21 Kunjungan)
  • Kemarin (327 Kunjungan)